Monday, August 03, 2015

OPLOSAN BA-BEL / TERRESTRIAL BIOMA DUNIA




Luasnya rumput dan alang-alang yang tinggi dengan rata-rata suhu -5 ° C. Musim tanam dimulai bulan Mei hingga Agustus dan pertumbuhan tanaman terhambat. Dekomposisi dan siklus hara sangat lambat  tanah yang kaya bahan organik. Tanah yang kaya dengan organik di tundra yang disebut gambut. Musim tanam yang pendek membuat semua pertumbuhan tanaman  harus terjadi dalam waktu singkat. Makanan melimpah membuat burung, bebek, angsa dan angsa umumnya bermigrasi ke tundra, kawanan karibu dan rusa tiba dan mendukung menggigit lalat, pengusir hama, dan nyamuk. Serangga menghabiskan musim dingin dengan telur, larva atau pupa. Burung biasanya senang karena serangga baru menetas. Meskipun ada banyak burung individu, mamalia, dan serangga, tetapi tidak ada banyak jenis spesies.Spesies tanaman beberapa telah berevolusi untuk menahan iklim tundra yang keras. Tundra sangat penting untuk kesejahteraan hewan seperti bebek, angsa, anjing laut, beruang kutub, dan karibu. Jenis vegetasi didefinisikan oleh ekspansi musiman dan kontraksi Kutub Utara dan benua massa udara kutub. Udara kutub di musim dingin, udara benua di musim panas. Musim dingin yang sangat dingin, relatif musim panas yang hangat sehingga pohon dapat bertahan hidup. Banyak pohon terlihat seperti pohon Natal, dengan bentuk pohon yang memiliki kemampuan seperti menumpahkan salju. Hutan boreal memiliki rendahnya keanekaragaman spesies, tetapi tidak seperti serendah tundra

          Musim panas, musim dingin yang sejuk (suhu minimum jarang <C°-12). Termasuk dalam hutan yang berlimpah dengan tanah yang subur dan keanekaragaman yang banyak. Pada awal musim semi hutan memiliki keuntungan sendiri. Pada musim gugur tanah membuat lahan pertanian yang baik dan mendukung pertumbuhan kayu yang baik. Termasuk dalam hutan yang penggering dengan rentang curah hujan dari rendah 40 mm. Padang rumput ini termasuk rumah bagi banyak herbivora. Faktor ekologi penting pada daerah padang rumput ini. Sapi atau domba  memiliki pola penggembalaan yang berbeda dan komposisi flora telah seperti terpaksa. Api merupakan komponen penting dari padang rumput. Menghentikan kebakaran ini dapat mengubah masyarakat, yang memungkinkan pohon untuk tumbuh. Iklim musim dingin yang basah dan ringan, musim panas yang kering dan ringan. Kekeringan musim panas adalah yang mendorong  bioma ekologi. Tanaman baik membatasi air mereka atau mendapatkan air sebanyak mungkin. Contohnya  cemara, sehingga mereka dapat berfotosintesis selama musim dingin. Dengan mempertahankan daun sepanjang tahun - mereka mampu memanfaatkan semua curah hujan.Tanaman dapat memperoleh air sebanyak mungkin dan memiliki sistem akar yang luas. 

          Terlalu kering untuk mendukung sebagian kehidupan. Tanaman gurun dan hewan harus obsesif tentang retensi air. Hewan gurun biasanya bersembunyi dari matahari kekuatan penuh dan keluar saat suhu rendah.Predator puncak biasanya ular dan kadal - membutuhkan air kurang dari mamalia. Unta memiliki struktur hidung sangat maju yang mencegah kehilangan air dan rambut adalah efisien mencerminkan panas matahari. Tanaman gurun tidak bisa lepas matahari.Tanaman gurun juga dibuat untuk mempertahankan air sebanyak mungkin.Batang dan daun tampak tebal dan berdaging, kulit yang sangat kasar. Fitur utama adalah suhu konstan musim basah dan kering . Panjang musim kemarau menentukan daerah ekologi. Musim kemarau <3 bulan. Memiliki banyak keanekarangaman . hutan yang mendukung lebih dari 350-450 spesies. Suhu tinggi, kelembaban, sehingga musim tanam terganggu akibat suhu tinggi tersebut.

No comments:

Post a Comment