Friday, August 21, 2015

Booking TiketKAI.com

By Slamet Suradi


Untuk melakukan pemesanan tiket online KAI anda dapat  mengklik link berikut :

http://www.tiketkai.com/?id=00000220692

atau

 http://www.tiketkai.com/index.php/site/index

 

TiketKAI.com adalah layanan Reservasi Tiket Kereta Api Online yang dikelola sepenuhnya oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia.

Nikmati reservasi tiket kereta api online paling cepat, termurah seluruh Indonesia, tanpa antri, dengan pilihan berbagai metode pembayaran yang sangat mudah. Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer ATM, internet banking, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Kartu Kredit, dll.
Kami berkomitmen memberikan kenyamanan reservasi tiket kereta api online dengan memberikan anda fitur bebas ganti kursi dan rute favorit yang dapat anda gunakan untuk menyimpan rute kereta api favorit anda. Jaminan double keuntungan bagi anda dengan diskon harga dan channel. Serta komisi transaksi tiket kereta api yang dapat anda tukarkan untuk pemotongan harga tiket kereta api dan pulsa seluler anda.
 Untuk melakukan pemesannan tiket online KAI anda dapat  mengklik link berikut :


http://www.tiketkai.com/?id=00000220692


Anda juga dapat menikmati kemudahan reservasi tiket kereta api online melalui jari anda karena kini TiketKAI tersedia dalam aplikasi Android. Download aplikasi TiketKAI Mobile di PlayStore atau klik di sini untuk download aplikasi TiketKAI Mobile di android anda.
Like Page Facebook kami di Facebook TiketKAI
Follow twitter kami @TiketKAIcom
Seluruh pertanyaan/informasi mengenai TiketKAI.com silahkan langsung menghubungi kami di :
Call Center : 08113-222989
Email : support@tiketkai.com
YM! : cs_tiketkai

No comments:

Post a Comment